Kabar Bola
facebook twitter rss feed Kabar24

Pra-Piala Dunia: Inggris & Spanyol Bertahan, Portugal Minggir

M. Syahran W. Lubis Rabu, 11/09/2013 04:19 WIB
Mirror
Cristiano Ronaldo, sementara dilewati Rusia

Kabar24.com, JAKARTA – Timnas Inggris mampu bertahan dari gempuran tuan rumah Ukraina dalam pertandingan lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2014 di Kiev Rabu (11/09) dini hari WIB. Dengan hasil ini Inggris mampu mempertahankan posisinya di peringkat pertama klasemen sementara Grup H, sedangkan Ukraina naik satu slot ke posisi kedua menggeser Montenegro.

Gempuran bergelombang barisan depan Ukraina menghadapi tembok kokoh lini pertahanan tim berjuluk Tiga Singa sehingga gawang Inggris yang dijaga oleh Joe Hart tetap perawan hingga pertandingan usai.

Juara dunia Spanyol, yang sedang tidak mendapat giliran bermain, beruntung masih dapat bertengger di posisi paling atas klasemen sementara Grup I, karena Prancis hanya menang 4-2 atas tuan rumah Belarusia di Gomel.

Dengan hasil itu, Prancis bias menyamai poin yang telah diraih Spanyol yakni 14, namun kalah selisih gol. Jika pada pertandingan melawan Belarusia tadi mampu menang dengan selisih dua gol, maka Prancis menggeser Spanyol dari posisi tertinggi.

Portugal, yang juga tidak dalam giliran bermain di Grup F, terpaksa merelakan singgasana peringkat paling atasnya diambil alih Rusia yang mampu menaklukkan Israel dengan skor 3-1.

Dengan kemenangan dalam pertandingan babak kualifikasi Piala Dunia di Saint Petersburg itu, Rusia kini mengoleksi 18 angka, satu poin lebih tinggi daripada Portugal.

Editor: M. Syahran W. Lubis

Siapa peraih GRAND PRIZE 1 UNIT MOTOR Tebak Skor & Juara Brasil 2014? Klik DI SINI.

KOMENTAR