facebook twitter rss feed Kabar24

HASIL LIGA CHAMPIONS: Torres 2 Gol, Skor Schalke vs Chelsea 0-3

Eries Adlin Rabu, 23/10/2013 03:52 WIB
Bleacherreport.com
Fernando Torres dalam satu aksinya

Kabar24.com, JAKARTA - Liga Champions 2013 seakan menjadi pertanda kembalinya seorang Fernando Torres. Dalam laga Schalke vs Chelsea yang dimenangkan The Blues 3-0, Torres mencetak dua gol.

Gol pertama Torres di laga Schalke vs Chelsea tercipta ketika pertandingan Grup E Liga baru berjalan lima menit. Skor 0-1 pada pertandingan Schalke vs Chelsea berakhir sampai babak pertama usai.

Torres kembali mencetak gol untuk The Blues pada menit 69 melalui serangan balik yang cepat. Skor Schalke vs Chelsea 0-2. Eden Hazard melengkapi kejayaan The Blues lewat golnya pada menit 87. Skor Schalke vs Chelsea 0-3 bertahan sampai pertandingan Grup E Liga Champions itu berakhir.

 Data dan Fakta Sebelum Pertandingan:

Chelsea dan Schalke terakhir kali bertemu pada fase grup musim 2007/08 di mana pada pertemuan pertama di kandang Schalke berkesudahan 0-0, sedangkan saat bertemu di Stamford Bridge Chelsea menang 2-0 berkat gol Florent Malouda dan Didier Drogba.

Schalke tengah mengharapkan pulihnya kiper Timo Hildebrand dari cedera, sedangkan gelandang AS Jermaine Jones dan bintang Ghana Kevin-Prince Boateng telah pulih dari cedera lutut. 
Namun Schalke tampaknya tak akan diperkuat gelandang bertahan Marco Hoeger yang menderita cedera lutut saat menang 3-2 melawan Braunschweig akhir pekan lalu.

Chelsea sangat membutuhkan kemenangan di Gelsenkirchen untuk memperyakin kemenangan 4-0 atas Steaua Bucharest.

Chelsea tak terkalahkan dalam enam laga terakhirnya sejak kalah secara mengejutkan dari tamunya Basel dan sudah menciptakan 10 gol pada tiga pertandingan terakhirnya.

Ashley Cole sepertinya akan absen karena cedera, sedangkan gelandang Jerman Andre Schuerrle yang tak turun saat timnya menang 4-1 dari Cardiff karena cedera paha, akan kembali turun mendampingi Fernando Torres.


Susunan Pemain
Schalke: Hildebrand, Hoewedes, Uchida, Matip, Meyer, Boateng, Draxler, Clemens, Jones, Aogo, Nuestaedter

Chelsea: Cech, Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta, Ramires, Lampard, Oscar, Hazard, Torres, Schuerrle (livescore.com/Antara/Kabar24.com)

 

#HASIL LIGA CHAMPIONS #Torres 2 Gol #Skor Schalke vs Chelsea 0-3

Editor: Eries Adlin

Mau dapat Mobil Daihatsu Ayla? Ikuti Bisnis Indonesia Writing Contest 2014. Klik caranya disini.

KOMENTAR