Kabar Bola
facebook twitter rss feed Kabar24

Mantan Pemain Muda Arsenal Bermain di Hongaria

Elok Ani Riani Selasa, 25/02/2014 18:12 WIB
arsenalyouth.wordpress.com
Arturo Lupoli saat masih berseragam Arsenal

Kabar24.com, JAKARTA - Mantan pemain muda Arsenal Arturo Lupoli akan menghabiskan sisa musim ini dengan bermain di klub asal Hongaria.

Sebelumnya Lupoli diproyeksikan menjadi penyerang hebat di Liga Primer Inggris, mengikuti jejak Nicolas Anelka dan Thierry Henry.

Pada 2005 penampilan hebat di tim cadangan Arsenal menjadikan pemain asal Italia ini diproyeksikan menjadi pemain besar.

Sebagai mantan rekan penyerang Nicklas Bendtner di tim muda akademi Arsenal, dia mencetak 27 gol dari 32 pertandingan untuk tim cadangan Arsenal, pencapaian yang tidak pernah dia cetak di level senior.

Lupoli keluar dari The Gunners dan bergabung dengan Fiorentina pada 2007, namun tidak pernah bermain satu pun pertandingan dengan klub berjuluk La Viola ini, dan dalam beberapa tahun terakhir kariernya meredup di Serie B, terakhir bermain untuk klub Varese.

Dia hanya bermain lima pertandingan musim ini, dan tidak mencetak satu gol pun, hanya bermain untuk tim muda Varese sebagai pemain yang tidak lagi muda, di mana dia mencetak hattrick.

Tahun ini, saat berusia 26 tahun, dirinya harus mengambil langkah untuk mencoba dan menyelamatkan kariernya dengan menerima kontrak dengan status pemain pinjaman di klub asal Hongaria.

Situs Tuttomercatoweb seperti dikutip Here Is the City melaporkan pekan lalu Lupoli menyelesaikan kepindahannya ke Honved, klub papan atas di Hongaria yang pernah bermain di Liga Champion satu dekade lalu.

Saat ini Honved bersaing untuk meraih tempat di Liga Eropa, tertinggal 4 poin dari pesaing-pesaing mereka dan berharap Lupoli dapat membantu klub.

Direktur Olahraga Honved yang juga berasal dari Italia, Fabio Cordella, mengatakan “Arturo sudah resmi menjadi pemain kami, datang dengan status pinjaman sampai akhir musim ini. Kita akan lihat apa yang akan terjadi.” (Kabar24.com)

BACA JUGA:

5 Kebiasaan Baik yang Dimiliki Orang-orang Sukses

Juara di X-Offroad Racing, Rifat Sungkar Fokus Kejurnas

Wow, Kejeniusan Bocah 3 Tahun Ini Menyamai Einstein

Editor: M. Syahran W. Lubis

Siapa peraih GRAND PRIZE 1 UNIT MOTOR Tebak Skor & Juara Brasil 2014? Klik DI SINI.

KOMENTAR