Kabar Bola
facebook twitter rss feed Kabar24

HASIL UNDIAN SEMIFINAL LIGA CHAMPIONS 2014: Muenchen, Madrid, Atletico & Chelsea

Eries Adlin Jum'at, 11/04/2014 16:23 WIB
www.thehardtackle.com
Ilustrasi-Hasil undian semifinal Liga Champions 2014 akan diumumkan hari ini, 11 April, pukul 18.00 WIB

Kabar24.com, JAKARTA – Hasil undian semifinal Liga Champions akan dilakukan hari ini, Jumat 11 April sekitar pukul 18.00 WIB. Empat tim yang menjadi semifinalis adalah juara bertahan Bayern Muenchen, Real Madrid, Atletico Madrid, dan Chelsea.

Hasil undian semifinal Liga Champions 2014 ditunggu para pecinta sepak bola dunia. Apakah akan terjadi derby Spanyol dan Madrid antara Atletico Madrdi vs Real Madrid yang berarti satu partai lainnya adalah Chelsea vs Muenchen.

Sebenarnya kalau dilihat dari sisi pelatih, apapun hasil undian semifinal Liga Champions 2014 akan menarik perhatian dengan pengecualian Atletico Madrid. Bayern Muenchen bertemu Chelsea, Chelsea vs Real Madrid, atau Chelsea vs Muenchen akan menarik dilihat.

Jose Mourinho di Chelsea adalah mantan pelatih Real Madrid sehingga partai Chelsea vs Los Blancos menjadi menarik untuk ditonton. Apakah Jose Mourinho mampu mengalahkan mantan anak asuhnya yang kini ditangani oleh Carlo Ancelotti.

Chelsea bertemu Muenchen juga layak disimak. Josep Guardiola yang kini menangani Muenchen adalah rival utama Jose Mourinho saat mereka masih sama-sama di Liga Spanyol. Barcelona yang pernah dilatih Pep dan Real Madrid yang pernah ditangani Mou adalah dua klub yang saling memandang lawan mereka adalah musuh ababdi.

Muenchen bertemu dengan Real Madrid bukan tidak memiliki sentimen sejarah yang akan membuat permainan kedua klub menjadi lebih panas.

Bagi anak-anak Real Madrid, Pep Guardiola adalah pelatih yang kerap membuat mereka dengan seragam Los Blancos harus mengaku kalah dari Barcelona, seteru abadi mereka yang mengalami masa keemasan ketika ditangani oleh pelatih Muenchen itu.

Jadi, apapun hasil undian semifinal Liga Champions 2014 pastinya akan menjanjikan partai penuh gengsi baik dari sisi klub maupun pelatih. Mari kita tunggu. (Kabar24.com)

BACA JUGA KABAR SEPEUTAR LIGA CHAMPIONS 2014:

KABAR SEPUTAR TIMNAS U-19:

Editor: Eries Adlin

KOMENTAR