Kabar Bola
facebook twitter rss feed Kabar24

JELANG PIALA AFF U-19: Malam Nanti Indonesia Bertempur Lawan Thailand di MNC TV, 19.30

Basilius Triharyanto Senin, 16/09/2013 13:50 WIB
Antara
Kapten tim nasional Indonesia, Evan Dimas Darmono (6) berusaha melepaskan tendangan kegawang timnas Vietnam dalam pertandingan grup B AFF U-19 Championship 2013 di Gelora Delta Sidoarjo, Jatim, Sabtu (14/9) malam

Kabar24.com, JAKARTA – Senin (16/9) malam nanti Indonesia U-19 bertempur habis-habisan melawan Thailand U-19 dalam pertandingan Piala AFF U-19 di Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, disiarkan di MNC TV pada pukul 19.30 WIB.

Indonesia U-19 mesti bertempur lebih keras lagi menghadapi Thailand. Kerapian, kedisiplinan, dan kesabaran dalam membangun serangan dan pertahanan menjadi perhatian utama.

Timnas Indonesia U-19 tampil lebih cerdas lagi dalam mengelola mental bermain, sesudah dikalahkan oleh Vietnam pada Sabtu (14/9) lalu. Faktor kesabaran dan kematangan dalam menghadapi situasi lapangan turut menyumbang kelemahan timnas Indonesia U-19.

Timnas Garuda Muda segera bangkit dari keterpurukan saat dikalahkan Vietnam. Kemenangan pada laga nanti malam akan mempermudah Indonesia untuk masuk ke babak semifinal.

Poin yang diperoleh dari kemenangan nanti akan menambah nilai Indonesia untuk memperkecil selisih gol tim Vietnam di Grup B, yang saat ini memimpin puncak Grup B dengan perolehan nilai 9, sementara Indonesia dapat nilai 6.

Pada pertandingan Sabtu lalu, Indonesia sempat memimpin pertandingan di paruh babak pertama. Kapten Evan Dimas mencetak gol di menit pertama ke gawang Vietnam. Namun Vietnam secara beruntun mencetak gol di menit ke 30 dan 31.

Thailand sementara ini berada di posisi kelima di klasemen Grup B. Thailand mengumpulkan 3 poin. (Kabar24.com)

Editor: Basilius Triharyanto

KOMENTAR