facebook twitter rss feed Kabar24

SEPAK BOLA ISG: Rahmad Darmawan Siapkan Skuat Indonesia Lawan Maroko, Kamis (19/9) Jam 20.45 WIB di RCTI

Basilius Triharyanto Selasa, 17/09/2013 14:52 WIB
PSSI
Timnas U-23 melakukan latihan ringan jelan laga ISG 2013

Kabar24.com, JAKARTA – Pelatih timnas Indonesia Rahmad Darmawan siapkan 30 pemain untuk melawan Maroko pada laga Islamic Solidarity Games (ISG) pada Kamis (19/9), yang disiarkan RCTI pukul 20.45 WIB.

Pelatih timnas Indonesia U-23 Rahmad Darmawan (RD) sudah menyerahkan 30 nama pemain yang akan bermain dalam kejuaraan ISG di Jaka Baring, Palembang. Namun, saat itu RD mewanti-wanti kepada BTN (Badan Tim Nasional) untuk tak mengumumkan dulu para pemain yang masuk ke timnas ini.

Sekretaris BTN Sefdin Syaifudin, seperti dipublikasikan di situs ISG, menyatakan permintaan RD untuk merahasiakan nama-nama pemainnya hingga kemarin. Ini untuk menjaga penampilan dan kepercayaan diri masing-masing pemain baik untuk klubnya maupun pada pertandingan untuk Islamic Solidarity Games.

Sefdin menyatakan telah menerima nama-nama pemain Indonesia U-23 yang diserahkan oleh pelatih Rahmad Darmawan. Beberapa pemain yang diumumkan perkuat tim di antaranya ada Andik Vermansyah dan Syamsir Alam.

Nama-nama pemain tim Indonesia U-23 yang akan tampil pada Kamis (19/9) esok melawan Maroko, seperti diumumkan oleh BTN, antara lain pemain di lini penyerang adalah Syamsir Alam, Aldaier Makatindu, Agung Supriyanto, Sunarto, Andik Vermansah.

Sementara itu di lini gelandang ditempatkan pemain: Syaroni, Bayu Gatra, Octovianus Maniani, Rizky Ramdani, David Laly, Rasyid Assahid Bakri, Fandi Eko Utomo, dan Dedi Kusnandar.

Kemudian untuk penjaga gawang ada tiga pemain: Kurnia Meiga, Andritany Ardhiyasa, Shahar Ginanjar.

Lalu di lini belakang: Syahrizal, Manahati Lestusen,Diego Robbie Michiels, Johan Ahmat Farizi, Diego Robbie Michiels, Seftia Hadi, Alfin Ismail, dan Andri Ibo. (Kabar24.com)

 

Editor: Basilius Triharyanto

Mau dapat Mobil Daihatsu Ayla? Ikuti Bisnis Indonesia Writing Contest 2014. Klik caranya disini.

KOMENTAR