facebook twitter rss feed Kabar24

Andik Masuk, Indonesia vs Maroko Skor 1-0

M. Syahran W. Lubis Kamis, 19/09/2013 22:13 WIB
Antara
Rahmad Darmawan

Kabar24.com, JAKARTA - Indonesia untuk sementara memimpin dengan skor 1-0 hingga menit ke-61 lawan Maroko dalam pertandingan perdana Grup B cabang sepak bola Islamic Solidarity Games ke-3 di Stadion Jakabaring, Palembang, Sumatra Selatan.

Sepanjang 45 menit babak pertama pertandingan pada Kamis, 19 September 2013 ini, terjadi serangan silih berganti, namun penyelesaian barisan depan kedua tim belum tajam sehingga gol belum tercipta.

Memasuki babak kedua Indonesia meningkatkan intensitas serangan dan pada menit ke-57 hampir unggul ketika sundulan keras Fandi Eko Utomo memanfaatkan umpan Bayu Gatra, tetapi masih mengarah tepat ke pelukan kiper Maroko.

Namun, 2 menit kemudian, memanfaatkan umpan dari Diego Michels di wilayah kanan pertahanan Maroko, Fandi Eko Utomo tak mengulangi kesalahan. Bola setinggi lutut disambarnya dengan kepala dan gol. Indonesia memimpin sementara skor 1-0.

Pada menit ke-61, pelatih Rahmad Darmawan memasukkan penyerang lincah Andik Vermansyah menggantikan Syamsir Alam, dengan harapan kemenangan Indonesia bisa digandakan.

Dalam turnamen multicabang ini, timnas sepak bola Indonesia diwakili oleh pasukan di bawah usia 23 tahun (Indonesia U-23).

Indonesia bergabung dalam Grup B turnamen ini bersama Palestina dan Maroko. Seluruh pertandingan Indonesia disiarkan secara langsung oleh RCTI.

Editor: M. Syahran W. Lubis

Mau dapat Mobil Daihatsu Ayla? Ikuti Bisnis Indonesia Writing Contest 2014. Klik caranya disini.

KOMENTAR