facebook twitter rss feed Kabar24

FINAL PIALA AFF U-19: Indonesia Vs Vietnam, Peluang Menit 20

Basilius Triharyanto Minggu, 22/09/2013 20:29 WIB
Antara
Suporter Indonesia membentangkan Bendera Merah Putih raksasa berukuran 1500 meter di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Minggu (22/9), untuk mendukung final Indonesia melawan Vietnam

Kabar24.com, JAKARTA- Final Piala AFF U-19, Indonesia Vs Vietnam, pada Minggu, 22 September. Pada menit ke-20 Indonesia mendapatkan peluang pertamanya, di daerah kotak penalti Vietnam.

Tendangan sudut pertama yang dilakukan oleh Hargianto langsung menusuk gawang Vietnam, dan langsung ditepis oleh kiper Vietnam.

Kubu Vietnam juga mendapatkan beberapa kali peluang di daerah gawang Indonesia. Beberapa kali sempat terjadi perebutan bola di sekitar daerah penalti Indonesia.

Vietnam sampai menit ke 20 masih mendominasi penguasaan bola.

Dukungan Indonesia sampai menit ke-20 terus bergelora teriakan “Indonesia…! Indonesia..!Indonesia…!” Selain gemuruh suara, terdengar juga tabungan gamelan akas Surabaya Jawa Timur di Stadion Deltras Sidoarjo, Jawa Timur dalam final Piala AFF U-19, Indonesia Vs Vietnam. 

Final Indonesia Vs Vietnam sudah dimulai. Menit-menit awal Vietnam melakukan serangan ke wilayah Indonesia.

Menit ke-3 pemain Vietnam melepaskan ke gawang Indonesia untuk pertama kali, yang berhasil didekap oleh kiper Ravi Murdianto.

Menit ke-4, Indonesia juga turut bermain menyerang, meski perlahan. Indonesia tampak sedikit tegang bebera kali kurang cermat mengoper dan mengkontrol bola.

Vietnam berkostum putih dan Indonesia berkostum merah. (Kabar24.com)

Editor: Basilius Triharyanto

Mau dapat Mobil Daihatsu Ayla? Ikuti Bisnis Indonesia Writing Contest 2014. Klik caranya disini.

KOMENTAR