facebook twitter rss feed Kabar24

WOW, EVAN DIMAS Tampil di Facebook Resmi Barcelona

Andhika Anggoro Jum'at, 11/10/2013 11:16 WIB
Facebook
Evan Dimas dimuat di fanpage Facebook Barcelona

Kabar24.com, JAKARTA - Kehebatan skil Evan Dimas dalam mengolah kulit bundar rupanya sudah mendapat pantauan klub-klub luar negeri. Tak tanggung-tanggung, klub yang sudah memantaunya adalah Barcelona.

Buktinya, nama Evan Dimas dipajang di fanpage Facebook resmi Barcelona lengkap dengan fotonya sedang memamerkan tanda pengenal diri saat berkunjung ke stadion Camp Nou pada beberapa waku lalu.

Menurut situs resmi Barcelona versi bahasa Indonesia, kapten timnas Garuda U-19 ini bahkan pernah menerima pelatihan dari pelatih Barca saat itu, Josep Guardiola.

"Evan terplilih mewakili Indonesia setelah mengalahkan lebih dari 100 anak Indoneisa dalam program yang diselenggarakan oleh Nike The Chance dan menjalani program latihan seperti pemain sepakbola professional pada tahun lalu," tulis situs resmi Barcelona versi bahasa Indonesia.

Kepiawaian Evan Dimas dalam memainkan bola memang jenius untuk seumurnya. Jika diperhatikan maka gaya bermainnya seperti Xavi Hernadez yang mampu membuka permainan baik dengan operan maupun dribel lincahnya.

Evan Dimas mempunyai prestasi membawa Indonesia juara Piala AFF U-19 setelah mengalahkan Vietnam dalam drama adu penalti. Kini Evan tengah berjuang di babak Kualifikasi Piala AFC U-19 bersama Garuda Muda.

Dalam dua pertandingan pertamanya, Evan berhasil membawa Indonesia menang atas lawan-lawannya yaitu Laos dan Filipina. Bahkan saat membantai Laos 4-0, bocah asal Surabaya ini membukukan satu gol. Bravo Evan Dimas! (Kabar24.com)

Editor: Andhika Anggoro

Mau dapat Mobil Daihatsu Ayla? Ikuti Bisnis Indonesia Writing Contest 2014. Klik caranya disini.

KOMENTAR