Kabar Bola
facebook twitter rss feed Kabar24

Timnas U-19 Uji Coba Lawan UEA

M. Syahran W. Lubis Kamis, 13/02/2014 13:22 WIB
Antara
Timnas Indonesia U-19

Kabar24.com, SEMARANG - Sebelum tampil pada putaran final Piala Asia 2014 di Myanmar pada 9-23 Oktober 2014, Timnas U-19 direncanakan melakoni sejumlah partau uji coba persahabatan ke Timur Tengah.

“Sekalian kami menjalani umroh bersama, tim akan melakoni laga uji coba empat kali di Timur Tengah," kata Pelatih timnas U-19  Indra Sjafri usai memimpin timnya mencoba lapangan di Stadion Jatidiri, Semarang, pada Kamis (13/2/2014) seperti ditulis Antara.

Dia menambahkan tim-tim dari negara mana yang akan menjadi lawan uji coba nantinya di Timur Tengah diserahkan kepada Badan Tim Nasional (BTN). “BTN saja yang akan mengumumkan lawan dan negara yang akan dijadikan lawan latih tanding kita.”

Indra tidak bersedia menyebutkan nama calon lawan Evan Dimas dkk., tetapi berdasarkan seputartimnas.com, sudah ada satu tim Timur Tengah yang dipastikan akan menjadi lawan Evan Dimas dkk., yakni Uni Emirat Arab. Pertandingan dijadwalkan berlangsung pada Maret.

UEA U-19 bukan lawan ringan. Mereka langganan putaran final Piala Asia, bahkan sempat menjadi juara Asia U-19 pada 2008 di Arab Saudi. Mereka juga tiga kali menembus Piala Dunia U-20. (Kabar24.com)

BACA JUGA:

Indonesia Pertama Kalinya Ikut Pameran Buku Dunia di New Delhi

Para Pria, Ini 4 Tempat untuk Bertemu Perempuan Single

Inilah Bintang Tertua, Umurnya 13 Miliar Tahun

Editor: M. Syahran W. Lubis

Siapa peraih GRAND PRIZE 1 UNIT MOTOR Tebak Skor & Juara Brasil 2014? Klik DI SINI.

KOMENTAR