Kabar Bola
facebook twitter rss feed Kabar24

Laga Timnas U-19 Vs Pusam U-21 Jumat (14/3) Bakal Disaksikan 30.000 Penonton

Newswire Selasa, 04/03/2014 20:55 WIB
Antara
Laga Uji Coba Timnas U-19

Kabar24.com, SAMARINDA - Laga uji coba Timnas U-19 menghadapi tim Pusam U-21 di Stadion Utama, Palaran, Samarinda, Kalimantan Timur, Jumat (14/3) ditargetkan disaksikan 30.000 penonton.

"Kami optimistis pertandingan timnas di Samarinda mendapatkan perhatian dari masyarakat, makanya kami estimasikan 30 ribu penonton akan menyaksikan pertandingan tersebut," ujar Achmad Subhan, panitia teknis laga timnas, Selasa (4/3).

Dia menjelaskan kapasitas Stadion Utama Palaran bisa menampung kurang lebih 35.000  penonton.

Pada laga timnas tersebut panitia merencanakan harga tiket dari kisaran Rp200.000 sampai dengan terendah Rp50.000.

"Di Stadion Palaran, semua tribun telah disediakan kursi, hanya saja yang membedakan untuk posisi VIP Utama bakal dihargai tiket termahal," jelas Subhan.

Selain fasilitas tribun penonton, Stadion juga menyediakan fasilitas "Lounge Room", seperti layaknya kamar hotel dan bisa langsung terkoneksi untuk menyaksikan pertandingan.

"Ada sekitar delapan kamar "lounge", masing-masing kamar berkapasitas lima orang, dan nantinya fasilitas tersebut juga kami jual secara khusus," ujarnya.

Keberadaan Stadion Utama Palaran Kaltim mulai digiatkan kembali, paskapagelaran PON 2008, karena selain untuk persiapan pertandingan laga timnas U-19, rencananya stadion termegah di Indonesia tersebut juga akan dijadikan "home base" tim Pusam.

"Semua fasilitas telah diperbaiki dalam beberapa Minggu ini, progresnya sudah mencapai 75 persen, dan kami optimis pada laga timnas semua fasilitas bisa beres," ungkapnya. (Antara)

BACA JUGA: 

Orang Terkaya Indonesia Versi Forbes, Siapa Bertahan, Siapa Terlempar?

RUSIA INVASI UKRAINA: Ini Senjata Amerika Bikin Putin Jera

Ini Buktinya Caleg Ramai-ramai Gelar Ritual di Goa Gunung Kidul Jelang Pemilu

Editor: Bambang Supriyanto

KOMENTAR