Kabar Bola
facebook twitter rss feed Kabar24

Jadwal Siaran Langsung Timnas U-19 vs UEA U-19: Ini Foto-foto Tempat Latihan Indonesia

Andhika Anggoro Senin, 14/04/2014 10:41 WIB
Coach indra sjafri @indra_sjafri
Pelatih Indra Sjafri

Kabar24.com, JAKARTA - Timnas Indonesia U-19 bakal melakoni pertandingan uji coba melawan timnas UEA-19, Senin (14/4/2014).

Guna mempersiapkan diri, timnas U-19 sudah menjalani latihan pagi di Camp Dubai, UEA. Dalam foto-foto yang diupload oleh pelatih Indra Sjafri di akun twitternya  Coach indra sjafri @indra_sjafri, Indonesia mendapat tempat latihan yang bagus.

Pelatih berkepala plontos itu pun memohon doa restu untuk pertandingan nanti malam.

"Semangat Pagi Nusantara, Mohon Doa... Hari ini jam 20.30 WIB TIMNAS U-19 lawan Timnas U-19 UEA live SCTV," tulis Indra, Senin (14/4/2014).

Berikut foto-foto tempat latihan timnas U-19 jelang melawan UEA U-19, Senin (14/4/2014).

Tempat latihan Timnas U-19 di UEA

Camp TIMNAS U-19 di Dubai UEA

Timnas U-19 Latihan Pagi di camp DUBAI UEA

Timnas Indonesia U-19 akan menjalani pertandingan ketiga dalam rangka lawatan ke Timur Tengah. Setelah melawan Oman, Timnas U-19 bakal melawan UEA U-19, Senin (14/4/2014).

Jika melihat pertandingan pertama dan kedua yang dilakoni oleh Evan Dimas dan kawan-kawan, anak-anak asuhan Indra Sjafri sudah punya modal bagus setelah berhasil membalas kekalahan dari Oman dengan skor 2-1.

Pelatih asal Padang tersebut diyakini tidak akan terlalu banyak mengubah line up favoritnya. Di posisi kiper, Ravi Murdianto, akan menjaga gawangnya tidak dibobol oleh pemain UEA yang dikomandani oleh Ahmed Rabie.

Sementara itu Hansamu dan Faturohman akan bahu-membahu menghalau serangan bersama Putu Gede dan Sahrul Kurniawan. Lini tengah diyakini juga tidak banyak perubahan dengan mempertahankan trio Evan Dimas, Zulfiandi dan Hargianto.

Untuk menjebol gawang lawan, Ilham Udin Armaiyn, Muchlis Hadi Ning dan Maldini Pali akan tetap dipercaya. Sementara itu Dimas Drajat akan menjadi super sub jika salahsatu dari pemain tersebut mandek.

Pertandingan antara Timnas U-19 VS UEA U-19 rencananya akan disiarkan secara langsung oleh SCTV pada pukul 20.00 WIB dan akan dimainkan di stadion Tyeyab Awana.

Prediksi line up Timnas Indonesia U-19: Ravi, Putu, Sahrul, Hansamu, Fatur, Evan Dimas, Hargianto, Zulfiandi, Armaiyn, Muchlis, Maldini. (Kabar24.com)

BACA JUGA:

Editor: Andhika Anggoro

Siapa peraih GRAND PRIZE 1 UNIT MOTOR Tebak Skor & Juara Brasil 2014? Klik DI SINI.

KOMENTAR