Kabar Bola
facebook twitter rss feed Kabar24

INDONESIA VS ARAB SAUDI: Komentar Rahmad Darmawan Usai Jadi Pelatih Timnas

Andhika Anggoro Senin, 18/03/2013 17:49 WIB
Jibiphoto
Ilustrasi

Newswire

JAKARTA - Pelatih Rahmad Darmawan yang ditunjuk oleh Badan Tim Nasional (BTN) untuk jadi arsitek timnas Indonesia belum menjelaskan dengan rinci pengangkatan dirinya.

Rahmad bersama Jaksen F Tiago akan membesut timnas yang akan turun pada PPA 2015 Grup C melawan Arab Saudi pada 23 Maret mendatang.

"Saya masih menunggu pernyataan dan pemanggilan resmi dari BTN. Yang jelas kalau buat timnas tidak ada kata `gak siap," katanya saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya.

Menurut dia, jika dirinya benar-benar ditunjuk untuk menggantikan posisi Luis Manuel Blanco bersama Jacksen F Tiago pihaknya terlebih dahulu akan membicarakannya dengan klub, dalam hal ini Arema Indonesia.

"Saya dikontrak oleh Arema Crounus. Makanya apa yang saya lakukan harus seizin klub," kata pelatih yang akrap dipanggil RD itu.

Sesuai dengan rencana, duet Jacksen F Tiago dan Rahmad Darmawan akan langsung menangani pelatnas yang saat ini masih dalam tahap seleksi pemain. Sedikitnya ada 58 pemain yang dipanggil menjalani seleksi.

Dari 58 pemain baik dari klub IPL maupun ISL serta pemain naturalisasi nantinya akan dikurangi menjadi 23 pemain. Pemain ini selanjutnya akan didaftarkan untuk menghadapi pertandingan kedua PPA 2015 Grup C melawan Arab Saudi. (Antara/ad)

Editor: Andhika Anggoro

Siapa peraih GRAND PRIZE 1 UNIT MOTOR Tebak Skor & Juara Brasil 2014? Klik DI SINI.

KOMENTAR