Kabar Bola
facebook twitter rss feed Kabar24

BRAZIL VS RUSIA: Capello Nyaris "Tampar" Scolari, Kedua Tim Berbagi Gol 1-1

Saeno Selasa, 26/03/2013 06:58 WIB
emain Brazil, Marcelo (kiri) berebut bola denga Viktor Fayzulin dari Russia dalam laga persahabatan di Stadion Stamford Bridge,

Ismail Fahmi

LONDON - Menangani tim Samba Brazil, pelatih gaek Luiz Felipe Scolari hampir saja dipermalukan Fabio Capello yang mengarsiteki Rusia. Beruntung, "tamparan" bekas pelatih tim nasional Inggris itu bisa dihindari berkat gol Brazil di ujung laga.

Stamford Bridge rupanya bukan stadion yang ramah bagi mantan pelatih The Blues Chelsea, Luiz Felipe Scolari.

Pasalnya pelatih senior yang kini membesut timnas Brasil hanya memperoleh hasil imbang melawan timas Rusia pada pertandingan persahabatan Selasa (26/3) dinihari waktu Indonesia.

Bahkan, dalam pertandingan yang ditayangkan langsung SCTV, penyamaan hasil 1-1 oleh tim Samba diperoleh mendekati menit-menit akhir pertandingan.

Timnas Rusia yang ditukangi mantan pelatih Inggris Fabio Capello menjebol gawang Brasil melalui Dmitri Fayzuli pada menit 73.

Tim Brasil kemudian melakukan penyerangan bertubi-tubi. Aksi Hulk di sisi kanan pertahanan Rusia diakhiri umpan pada Marcelo. Sayang sepakan pemain Real Madrid itu masih melebar.

Kelengahan pasukan Capello dimanfaatkan Fred di menit akhir pertandingan untuk menyelesaikan pertandingan antara kedua timnas dengan skor 1-1.

Sampai peluit panjang dibunyikan wasit tak ada tambahan gol. (JIBI/if/sae)

Editor: Saeno

Siapa peraih GRAND PRIZE 1 UNIT MOTOR Tebak Skor & Juara Brasil 2014? Klik DI SINI.

KOMENTAR