Kabar Bola
facebook twitter rss feed Kabar24

LIGA INGGRIS: Mourinho Mungkin Bawa Cristiano Ronaldo ke Chelsea

Saeno Selasa, 07/05/2013 19:56 WIB
Murad Sezer
Cristiano Ronaldo/Reuters

Hedi Ardia

KABAR24.COM, LONDON -- Chelsea sedang berharap mendapatkan keuntungan ganda terkait kepindahan Jose Mourinho menjadi arsitek klub berjuluk The Blues ini.

Jika bos Abramovich berhasil memboyong Mourinho, maka Cristiano Ronaldo pun dimungkinkan berlabuh di Stamford Bridge pada musim depan.

Mantan bomber The Blues, Tony Cascarino menganggap hal itu bisa terwujud karena agen Ronaldo dan Mourinho adalah orang yang sama yakni Jorge Mendes.

“Banyak pihak memprediksi bahwa Ronaldo akan kembali ke Manchester United. Tapi, justru Chelsea lah yang paling sering mencetak rekor transfer pemain. Apalagi ada kesamaan agen,” kata Cascarino.

“Jangan heran kalau Ronaldo bisa ke Chelsea. Banyak contoh pelatih yang bisa membawa pemain kesayangannya ke klub baru,” ucap Cascarino.

Memang beberapa pekan terakhir media ramai mengabarkan jika pelatih berjuluk The Only One itu akan kembali ke Chelsea. Hal ini diperkuat dengan isu jika dirinya telah membeli sejumlah kotak untuk mengangkut barang-barang pribadi miliknya.

Tak hanya itu, Ronaldo pun dikabarkan angkat koper menyusul kegagalannya mendapatkan trofi juara La Liga dan Liga Champions.

Menurut laporan Daily Star, Ronaldo sudah berbicara pada pemain senior di Old Trafford tentang kemungkinan kembali memperkuat tim Liga Primer Inggris. CR7 dikabarkan sudah serius memikirkan hal ini.(JIBI/talksport/k6/k29/yri/sae) 

Editor: Saeno

Siapa peraih GRAND PRIZE 1 UNIT MOTOR Tebak Skor & Juara Brasil 2014? Klik DI SINI.

KOMENTAR