Kabar Bola
facebook twitter rss feed Kabar24

JADWAL SEMIFINAL-FINAL SEPAK BOLA ISG: Indonesia Vs Turki, Arab Saudi Vs Maroko, 27 September

Basilius Triharyanto Kamis, 26/09/2013 10:36 WIB
Antara
Timnas Indonesia berfoto sebelum pertandingan melawan Maroko pada penyisihan grup B Islamic Solidarity Games (ISG) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, kamis (19/9)

Kabar24.com, JAKARTA- Jadwal pertandingan semifinal sepak bola ISG, Indonesia Vs Turki dan Arab Saudi Vs Maroko, akan berlansung pada 27 September. Final sepak bola ISG berlansung pada Minggu, 29 September 2013.

Seperti yang dirilis dalam situs Indonesia Solidarity Games, Indonesia sebagai runner up Grup B akan bertanding melawan tim Turki sebagai juara Grup A.

Lalu semifinal 2, akan mempertemukan tim juara Grup B, Maroko melawan runner up Grup B Arab Saudi, yang terpilih ke semifinal melalui undian dengan Suriah karena dua tim meraih poin sama 3.

Pertandingan semifinal sepak bola ISG, Indonesia Vs Turki akan berlansung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, pada Jumat, 27 September 2013, pukul 15.30 WIB.

Pertandingan semifinal kedua, antara Arab Saudi Vs Maroko bakal berlansung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang pada Jumat, 27 September 2013, pukul 19.30 WIB.

Dari keempat tim yang bertanding, Indonesia, Turki, Arab Saudi, dan Maroko, akan muncul dua tim pemenang yang maju ke babak final, memperebutkan juara pertama dan kedua.

Pertadingan final kejuaraan sepak bola ISG akan berlansung di Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, pada Minggu, 29 September 2013, pukul 19.30 WIB.

Tim Indonesia, di bawah asuhan pelatih Rahmad Darmawan, kini mempersiapkan kembali skuat Indonesia U-23. Ia akan banyak melakukan perbaikan-perbaikan, sebagai evaluasi kekalahan ketika pertandingan Indonesia Vs Palestina, yang dikalahkan dengan hasil 1-2.

Indonesia mesti meningkatkan daya juang mencetak gol ke gawang Turki di babak pertama. Kedisiplinan para pemain di lini depan, tengah, dan belakang, akan menentukan daya gedor Indonesia ke benteng pertahanan Turki.

Turki menjadi tim kuat di kejuaraan sepak bola ISG ke-3 di Palembang. Ia berada di puncak Grup A, memimpin tim Arab Saudi, Suriah, dan Irak. Irak berada di peringkat terbawah dengan meraih 2 poin. (Kabar24.com)

Editor: Basilius Triharyanto

Siapa peraih GRAND PRIZE 1 UNIT MOTOR Tebak Skor & Juara Brasil 2014? Klik DI SINI.

KOMENTAR