Kabar Bola
facebook twitter rss feed Kabar24

Hasil Liga Inggris: Liverpool, City, MU Menang

M. Syahran W. Lubis Minggu, 06/10/2013 05:57 WIB
vice.com
Luis Suarez membuka gol Liverpool saat mengalahkan Crystal Palace

Kabar24.com, JAKARTA - Liverpool, Manchester City, dan Manchester United meraih kemenangan dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan ketujuh. Liverpool mengalahkan Crystal Palace dengan skor 3-0, Manchester City menang dalam big match atas Everton juga dengan skor 3-1, sedangkan MU menundukkan tim papan bawah Sunderland 2-1.

Ketiga gol Liverpool dalam pertandingan di Anfield yang disiarkan Indosiar dihasilkan oleh Luis Suarez (13’), Daniel Sturrdige (17’) dan penalti Steven Gerrard (38’). Crystal Palace hanya mendapatkan gol hiburan pada babak kedua lewat kontribusi Dwight Gayle (77’).

Sedangkan Manchester City berhasil mengalahkan tamunya Everton di Stadion Etihad setelah lebih dulu ketinggalan.

Romelu Lukaku membuka gol bagi Everton pada menit ke-16, namun, pada pertandingan yang disiarkan Bein Sport, Manchester City sukses membalikkan ketinggalannya menjadi hasil akhir kemenangan lewat gol-gol Alvaro Negredo (17’) , Sergio Aguero (45’), dan bunuh  diri kiper Everton asal Amerika Serikat, Tim Howard, di menit ke-69.

Dengan hasil sebagian pertandingan pekan ketujuh itu, maka Liverpool untuk sementara memimpin klasemen Liga Inggris dengan poin 16, diikuti Arsenal dengan koleksi angka 15, dan Manchester City di tempat ketiga dengan 13 poin.

Namun posisi Liverpool sebagai pemimpin klasemen sangat boleh jadi hanya sebentar, mengingat Arsenal baru memainkan laga pekan ketujuhnya melawan West Bromwich Albion pada Minggu malam, 6 Oktober 2013 pada pertandingan siaran langsung SCTV.

Hasil-hasil pertandingan Liga Inggris pekan ketujuh:

Manchester City 3 vs Everton 1

Cardiff City 1 vs Newcastle United 2

Fulham 1 vs Stoke City 0

Hull City 0 vs Aston Villa 0

Liverpool 3 vs Crystal Palace 1

Sunderland 1 vs Manchester United 2. (Kabar24.com)

Editor: M. Syahran W. Lubis

KOMENTAR